Jika Sang Khalik menghendaki, maka semua manusia berkulit serupa, agama yang satu, tidak ada negara dan perbedaan. Perbedaan memang dikehendaki sang pemilik semesta. Perbedaan adalah hakekat penciptaan itu sendiri. Perbedaan itu indah!

Slider

16 April 2019

Banyak OTT Bukti Pemerintah Buruk?

OTT berarti Operasi Tangkap Tangan. Konteknya adalah dilakukan oleh KPK yang berkaitan dengan kasus korupsi. Sedikit kita simak, apakah banyaknya OTT menunjukkan bahwa pemerintah buruk? Penuh dengan korupsi? atau disebutkan Stadium 4? Coba kita lihat pelan-pelan dan kita samakan dulu persepsi kita.

Apakah Anda beranggapan bahwa Order Baru adalah Orde yang bersih dan jauh dari korupsi? Jika Anda menjawab Iya, berarti kita tidak sepaham dan silahkan tutup blog ini. Bagi saya Orde Baru adalah orde yang sarat korupsi, apa-apa musti uang tunai, urus KTP, SIM, STNK dan apapun itu musti pakai uang, lewat belakang, ngisi kas dan lain-lain. Mungkin bukan stadium 4 lagi namanya, tapi Stadisum 4,5...eh ...gak ada ya.... :)

Nah kalau kita sepakat bahwa orde baru adalah orde yang sarat dengan korupsi, pertanyaan berikutnya, apakah ada OTT? Apakah ada kasus korupsi yang disidangkan? Nyaris tidak ada. Lalu apakah itu sebagai bukti bahwa pemerintah baik?

Banyaknya kasus OTT menunjukkan bahwa Pemerintah berusaha keras untuk menghilangkan korupsi di republik ini. Pemerintah tidak mengintervensi KPK sehingga KPK bisa dengan berani melakukan OTT tanpa harus takut akan dikriminalisasikan. Ingat kasus Cicak VS Buaya itu terjadi kapan? Silahkan browsing sendiri.


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment